Aura manusia adalah hal yang paling utama bagi interaksi pikiran, tubuh, dan roh. Namun memahami aura dan yang lebih penting lagi menggunakanya untuk memberdayakan kehidupan kita memerlukan pemahaman yang lebih mendalam tentang kehidupan itu sendiri dan makna keberadaan kita di jagat raya ini. Kami akan urai kodrat kita sebagai umat manusia dari sudut pandang pemberdayaan supernatural. Kita akan melacak revolusi sudut pandang itu serta relevansinya bagi kita tentang AURA MANUSIA.

Pada tahap yang paling awal, sudut pandang pemberdayaan supernatural pengalaman manusia itu berpusat pada dua bentuk utama gejala yang tak terjelaskan :

AWAL MULA

  1. Perspsi di luar panca indra. Kesadaran yang terjadinya tidak berkaitan dari pengalaman panca indra.
  2. Psikokinesis atau kekuatan pikiran untuk mempengaruhi materi. Jangkauan pengalaman supernatural telah diperluas hingga mencakup setiap peristiwa – mental, fisik, atau spiritual, baik yang melampaui keberadaan fisik kita atau yang tidak mampu dijelaskan secara fisiologis,di antara contoh contoh yang tak terbilang banyaknuya adalah :
    a. Penyembuhan supernatural;
    b. Interaksi tak kasat mata;
    c. Perjalanan di luar tubuh;
    d. Regresi pasca hidup;
    e. Perantaraan.

Jadi dengan mengetahui tentang aura kita, kita bisa paham dan mengerti kalau ada kerusakan dengan aura kita, bisa segera memperbaiki aura kita lagi, telah dijelaskan di atas manfaat dari membuka aura.

Sekarang kami akan menjelaskan sejumlah pertanyaan yang sering diajukan tentang aura manusia serta fungsi-funfgsinya :

A. Apakah aura manusia itu ?

Aura manusia adalah kekutan energi yang mengembangkan dan menyangga hidup manusia, yang menjadi karakteristik setiap umat manusia.

B. Apakah aura manusia selalu kelihatan ?

Dalam keadaan-keadaan yang tepat aura dapat dilihat oleh hampir setiap orang, tapi bersifat spontan dan alamiah. Jadi kalau ingin dan mampu melihat aura kita ada prosedur latihan dan metodenya, bukan hanya melihat aura tapi kita bisa menafsirkannya.

C. Apakah anak-anak dapat melihat aura ?

Aura adalah fenomena alam. Anak-anak, tanpa harus melakukan pelatihan mampu melihatnya, tetapi ketika dia dewasa kemampuanya untuk melihat dapat tertekan dan pada akhirnya tenggelam ke bawah sadar. Namun kita harus dapat melihat aura itu dan mananggapinya pada tingkat bawah sadar sepanjang hidup kita.

D. Apakah aura saya bisa berubah dari hari ke hari ?

Aura merupakan sistem dinamis dan berkembang serta terus menerus bergerak. Meskipun struktur khasnya atau kerangka dasarnya biasanya stabil, sistem aura tetap luwes terhadap perubahan dalam segi warna, intensitas, keluasan, dan frekwensinya.

E. Dapakah saya melihat aura saya sendiri ?

Bisa…tapi harus berlatih dahulu.

F. Sebarapa jauh aura dapat melebar melampaui badan jasmani ?

Meskipun aura yang tampak sebagaimana dilihat hanya melebar beberapa inci dari tubuh, aura yang sesungguhnya sebagai gejala energi tentu saja meluas hingga tak terbatas. Sangat boleh jadi aura manusia itu terus menerus berinteraksi dengan segi waktu, ruang, energi, dan materi.

G. Apakah lingkungan mempengaruhi aura ?

Aura peka terhadap keseluruhan lingkungan lahir batin kita. Faktor-faktor mental, fisik, dan spritual terus menerus berinteraksi mempengaruhi aura. Sifat-sifat pribadi, kondisi kesehatan, minat pribadi, faktor-faktor sosial, keadaan emosi, dan keadaan-keadaan di sekitarnya dapat berakibat penting dan lansung terhadap aura.

H. Keadaan buruk apa yang mempengaruhi aura ?

Serangkaian keadaan mental negatif seperti kecemasan, permusuhan, dan fustasi akan menimbulkan efek aus bagi tubuh dan menguras sistem energi aura tersebut. Selain itu harga diri yang rendah, gambaran diri yang buruk dan interaksi sosial, zat-zat pencemar lingkungan serta bahan-bahan obat-obatan tertentu dapat mengusamkan atau membatasi warna.

I Apakah makna supernatural aura ?

Aura dapat menyajikan inormasi yang penting yang tidak tersedia melalui sumber lain. Hanya dengan melihat aura tersebut kita dapat mengaktifkan kemampuan supernatural kita, termasuk TELEPATI, PREKOGNISI, MAGNETIS, dan HIPNOTISME.

J. Apakah semua aura mempunyai warna ?

Aura manusia itu tak pernah tanpa warna, miskipun intensitas dan distribusi warna-warna dalam aura dapat sangat berbeda, aura lazimnya dicirikan oleh sebuah warna dominan dalam suatu struktur aura yang agak mantap. Meskipun wilayah-wilayah putih kadang -kadang ditemukan dalam aura, aura yang seluruhnya putih, yang menandakan kesempurnaan, tidak ada.

K. Adakah hubungan antara aura dengan tubuh jasmani ?

Aura merupkan ungkapan nyata daya hidup yang mentenagai keseluruhan diri kita – scara mental, fisik, maupun spritual. Tanpa daya hidup yang memberi tenaga itu, badan jasmaniah tak mungkin berfungsi. Meskipun tubuh jasmani kita tergantung pada daya hidup itu sebagimana tercermin dalam aura, daya hidup tersebut tidak tergantung pada tubuh jasmani kita. Aura dalam mengungkapkan daya hidup yang mendasari keberadaan kita, mengungkapkan pula keabadian kita sebagai mahluk spritual.

L. Adakah hubungan antara aura dengan badan astral ?

Badan astral, kadang-kadang disebut juga badan eteris, adalah pasangan nonfisik tubuh biologis. Tubuh tersebut secara permanen dipertahankan oleh sebuah sistem energi yang asalnya dari kosmos dimana tubuh bilogis itu untuk sementara dipertahankan oleh sistem yang sama. Tanpa sumber energi itu kita tidak mungkin berada dalam bentuk fisik, mental, atau spritual.

M. Apakah yang terjadi dengan aura seseorang bila orang tersebut mengalami pengalaman di luar tubuh ?

Selama peristiwa pengalaman di luar tubuh, sistem aura mengalami perubahan hebat tetapi tetap mentenagai baik tubuh fisik maupun pasangan nonfisiknya, yakni badan astral.

N. Adakah hubungan antara aura dengan kesadaran ?

Pikiran sadar merupakan inti keberadaan kita sebagai kekuatan energi permanen. Kesadaraan pribadi merupakan energi kosmis yang dirancang secara khusus untuk menjamin baik ciri khas kita maupun keabadian kita.

O. Apa yang terjadi dengan aura seseorang bila orang itu telah mati ?

Kematian merupakan akhir keberadaan kita sebagai mahluk sadar. Kematian merupakan pintu gerbang menuju dimensi yang menakjubkan dari pertumbuhan yang berlangsung terus. Meskipun pada waktu kamatian tubuh jasmani sebagai sebuah bentuk kehidupan, tubuh nonfisik tetap bertenaga sewaktu tubuh tersebut naik ke dunia tak kasat mata. Dalam dunia itu, daya hidup permanen yang tercermin dalm aura tetap mentenagai.

Begitulah sekelumit tentang AURA serta pertanyaan-pertanyaan yang terjadi tiap hari. Untuk itu setiap manusia wajib kiranya mengetahui tentang auranya sendiri.

Bagaimana untuk mengetahuinya ?

a.  Bisa konsultasi langsung, baik melalu email, datang langsung atau melalui media komunikasi (eMail/handphone);
b. Belajar secara langsung dengan metode-metode yang akan dilatih.

Untuk mengetahui AURA manusia ada beberapa cara :
a. Dengan memakai kemera AURA
b. Cukup dengan tanggal lahir anda akan diketahui AURA-nya apa.

Apabila Anda telah memutuskan untuk berkonsultasi tentang AURA Anda, silahkan

klik disini

Bagaimana Melihat Aura